Wakapolres Tulungagung Bersama Forkopimda Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja

Wakapolres Tulungagung Bersama Forkopimda Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja



TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH yang diwakili Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper L menghadiri Pembukaan Kejuaraan Provinsi Tenis Meja bertempat di Gedung Tenis Indoor Guyub Rukun Komplek Stadion Rejoagung, Rabu, (24/11/2021).

Acara yang dibuka oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM ini, dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Tulungagung, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tulungagung Drs. Subani Sirab, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Jawa Timur Antonius, Auditor Internal KONI Tulungagung Rachmad Gesah, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Rahadi P. Bintara, SE, M.Si, serta Perangkat Daerah terkait. 

Event Kejurprov Tenis Meja ini akan digelar di Kabupaten Tulungagung pada tanggal 24 – 26 November 2021, yang diikuti sekitar 500 peserta se Provinsi Jawa Timur, dalam rangka persiapan Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur Tahun 2022. 

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja, sehingga pelaksanaan kegiatan Kejurprov Tenis Meja Jawa Timur 2021 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Semoga dapat menjadi sebuah momentum, serta memberikan kontribusi yang positif untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. 

Bupati Tulungagung menambahkan, semoga kegiatan semacam ini benar-benar dapat memberikan manfaat peningkatan pembentukan karakter yang positif, dan dapat menumbuhkan bibit-bibit pemain Tenis Meja di Kabupaten Tulungagung yang berprestasi baik dalam event Lokal, Nasional maupun Internasional. 

Bupati Tulungagung juga berpesan, agar para atlet menjaga kesehatan dengan tetap patuh pada protokol kesehatan, menjaga stamina, dan bertanding secara lepas tanpa beban, serta junjung tinggi sportivitas. 

Diakhir rangkaian acara, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM mengadakan pertandingan persahabatan bersama perwakilan dari Atlet Tenis Meja, sebagai ditandainya Pembukaan Kejurprov Tenis Meja Tahun 2021. (KOM-NN95)