Tiga Pilar Kecamatan Ngunut Tulungagung Pantau Vaksinasi Dosis 2 Pfizer di Desa Pulosari

Tiga Pilar Kecamatan Ngunut Tulungagung Pantau Vaksinasi Dosis 2 Pfizer di Desa Pulosari


TULUNGAGUNG – Polsek Ngunut bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan pengamanan untuk mendukung kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Ngunut.

Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin oleh petugas vaksinator dari tim Nakes Kecamatan Ngunut.

Kapolsek Ngunut Polres Tulungagung Kompol Ernawan, SH mengatakan, Gerai vaksin hari ini dilaksanakan di Balai Desa Pulosari Lansia  54 orang  dan Pra lansia 18 orang .

“warga Pulosari yang Tervaksin sejumlah 72 orang dengan dosis 2 Fizer, Alhamdulillah berjalan lancar”, terang Kapolsek, Kamis (11/11/2021).

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, terangnya.

Kompol Ernawan juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu patuhi Protokol Kesehatan covid 19. (NN95)