Sigap, Anggota Polsek Kalangbret Bersama Instansi Terkait dan Warga Singkirkan Pohon Tumbang

Sigap, Anggota Polsek Kalangbret Bersama Instansi Terkait dan Warga Singkirkan Pohon Tumbang


TULUNGAGUNG - Personil Polsek Kalangbret Polres Tulungagung Mendatangi TKP terjadinya pohon tumbang di jalan raya depan SMP Negeri 2 Desa Karanganom Kecamatan Kauman, yang mengalangi pengguna jalan, Senin (15/11/2021) malam.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, anggota Polsek  bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tulungagung, Anggota Koramil Kauman dan warga masyarakat melakukan kerja bakti guna menyingkirkan batang pohon yang roboh.

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto, S.Pd mengatakan Pohon tumbang dengan jenis pohon trembesi, akibatnya menghalangi pengguna jalan.

“Dengan gerak cepat dan kerja sama dengan instansi terkait dan warga masyarakat sehingga pohon trembesi yang tumbang dan melintang dijalan dapat disingkirkan dan dibersihkan”, terang Kapolsek

Batang pohon, ranting dan dahan di lakukan pemotongan supaya tidak menganggu pengguna jalan sehingga kendaraan bisa melintas dengan lancar dan aman

“Akibat dari kejadian pohon tumbang tersebut tidak ada korban jiwa, setelah dibersihkan jalan bisa dilalui kembali”, pungkas Kapolsek Kalangbret (NN95 - HUM RESTU)