Sambang Tokoh Masyarakat, Kapolsek Besuki Tulungagung Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Tokoh Masyarakat, Kapolsek Besuki Tulungagung Sampaikan Pesan Kamtibmas


TULUNGAGUNG - Upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondisif terus dilakukan Jajaran Polres Tulungagung.


Kapolsek Besuki AKP Sumaji, SH bersama Wakapolsek Besuki dan Bhabinkamtibmas Desa Besole melaksanakan kegiatan sambang tokoh masyarakat bertempat di kediaman Bapak Suyadi, Selasa (09/11/2021).

Kapolsek Besuki AKP Sumaji mengatakan , kegiatan sambang tokoh dilaksanakan guna menjalin silaturahmi sekaligus menggali berbagai informasi dan juga memberikan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung dalam masa pandemi Covid-19 ini untuk saling koordinasi dalam penanganan covid-19.

“Kita terus meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif”, ungkap Kapolsek.

“Kami juga minta para tokoh masyarakat untuk segera menghubungi bhabinkamtibmas dan babinsa apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, agar dapat dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” sambung AKP Sumaji.

Kegiatan sambang dan penggalangan tokoh yang berpengaruh di Desa Besole juga dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Covid 19 untuk mengedukasi dan menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan covid-19.

“Kita juga berharap kepada para tokoh masyarakat untuk bersama sama dengan aparatur pemerintah untuk ikut mensosialisasikan tentang penerapan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas AKP Sumaji.(HUM RESTU)