Public Addres, Satbimas Polres Tulungagung Bagikan Masker Gratis Di Tempat Pengajian

Public Addres,  Satbimas Polres Tulungagung Bagikan Masker Gratis Di Tempat Pengajian


TULUNGAGUNG - Satbinmas Polres Tulungagung melaksanakan Public Addres sambil membagikan masker secara gratis kepada masyarakat saat melakukan aktivitas kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Senin (15/11/2021).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, SH menjelaskan, pembagian masker ini dilakukan untuk mengingatkan kesadaran masyarakat agar selalu hidup disiplin, menjaga kesehatan dengan selalu memakai masker karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Pembagian masker ini untuk  mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin  Protokol Kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker,” terang Iptu Nenny.

Kegiatan Public Address kali ini dilakukan di tempat pengajian dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Dsn. Dermosari Desa Pinggirsari Kecamatan Ngantru Kab. Tulungagung yang menghadirkan KH. Ahmad Muwafiq.

“Tim yang dipimpin  Kasatbinmas Polres Tulungagung AKP Djatmiko, SH didampingi KBO Satbinmas Polres Tulungagung Ipda M Zainudin, SH,  Ps. Kanit Bintibsos Satbinmas dan Ps. Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas juga  mengajak para tokoh agama senantiasa menghimbau kepada seluruh santri nya untuk selalu matuhi Protokol Kesehatan dan menghimbau kepada para santri agar tertib dan patuh hukum dalam segala kegiatan”, ungkap Iptu Nenny

Kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Satbinmas untuk terus melaksanakan sosialisasi menggunakan Masker. 

“Sosialisasi, patuhi protokol kesehatan akan intens kita lakukan. Aksi bagi masker juga dilakukan oleh Jajaran Polres berkolaborasi dengan, TNI dan Satgas covid 19 mulai tingkat Desa sampai Kabupaten” pungkas Iptu Nenny. (NN95)