Polsek Kedungwaru Tulungagung Kawal Vaksinasi Lansia di Balai Desa Bangoan

Polsek Kedungwaru Tulungagung Kawal Vaksinasi Lansia di Balai Desa Bangoan


TULUNGAGUNG – Guna mendukung kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Kedungwaru, Polsek Kedungwaru bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Vaksinasi hari ini dilaksanakan di Balai Desa Bangoan, untuk petugas vaksinator dari tim Nakes Kecamatan Kedungwaru, Rabu (10/11/2021).

Kapolsek Kedungwaru Polres Tulungagung AKP Siswanto, SH, MM mengatakan, 132 orang ikut Vaksinasi jenis Pfizer Tahap I dan II kepada warga Lansia dan Umum yang dilaksanakan di Balai Desa Bangoan.

“Tahap II Lansia 35 orang dan Tahap I Umum 97 orang yang menerima vaksin, Alhamdulillah berjalan lancar”, terang Kapolsek.

“Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin”, sambung AKP Siswanto.

Kehadiran TNI-Polri dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, terangnya.

Semoga dengan alokasi vaksinasi kepada Masyarakat Dasa Bangoan hari ini, Herd Imunity segera tercapai, tak lupa AKP Siswanto juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu patuhi Protokol Kesehatan covid 19. (NN95)