Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Ingatkan Anggota Supaya Tidak Melakukan Pelanggaran

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Ingatkan Anggota Supaya Tidak Melakukan Pelanggaran


TULUNGAGUNG  — Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, menekankan kepada seluruh Personil Polres Tulungagung untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.
 
Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Tulungagung, Senin (22/11/2021) pagi.

Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper L, Pejabat Utama Polres, Para Perwira, anggota Brigadir serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.
 
Diawal arahannya Kapolres Tulungagung menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh personil bahwa selama kurun waktu satu bulan, tidak adanya pelanggaran yang di lakukan oleh anggota jajaran PoÄşres Tulungagung

“Segala suatu yang kita capai hari ini merupakan hasil kerja keras kita hari - hari yang lalu”, ucap Kapolres saat mengawali sambutan.

Untuk menghindari adanya pelanggaran, saat melaksanakan tugas kita mulai dari perencanaan, pengorganisasian sampai pengendalian dilaksanakan dengan baik. 

“Situasi yang tidak ada pelanggaran ini harus kita pertahankan, saling mengingatkan dan saling mengawasi satu dangan yang lainnya” ujar Kapolres

Dalam pelaksanaan tugas AKBP Handono menyampaikan untuk tetap berkerja dengan ikhlas, bekerja dengan cerdas dan berkerja dengan tuntas.

“Mari kita bekerja dengan iklas, cerdas dan tuntas ditambah bekerja dengan sabar” lanjut Kapolres

Arahan ketiga, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil tentang kalender Kamtibmas kedepan yang sudah menunggu dan perlu disiapkan dalam pengamanannya.

Mulai pelaksanaan Pilkades Tanggal 30 November 2021 serta persiapan Natal dan Tahun Baru 2022.

“Mari kita persiapkan kegiatan kedepan mulai pengelolaan kamtibmas dan penanganan covid 19, tolong di persiapkan dengan sebaik - baiknya”, ajak Kapolres

Mengakhiri sambutan AKBP Handono mengingatkan agar tetep menjaga kesehatan ditengah perubahan cuaca. (NN95 - HUM RESTU)