Peringati Hari Guru Nasional, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tulungagung Beri Surprise di Dua Taman Kanak Kanak

Peringati Hari Guru Nasional, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tulungagung Beri Surprise di Dua Taman Kanak Kanak


TULUNGAGUNG - Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Ny dr. Nina Handono yang juga sebahai Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari didampingi Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH memberi kejutan kepada para guru di sekolah Yayasan TK  Bhayangkari 48 Tulungagung dan TK Bhayangkari 49 Ngunut bertepatan Hari Guru Nasional, Rabu (25/11/2021) pagi.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung dan Pengurus Kemala Bhayangkari Tulungagung membawa kue ulang tahun dan tumpeng untuk para guru.

Surprise yang pertama dengan sasaran Guru dan siswa TK Kemala Bhayangkari 48 Tulungagung dan surprise kedua diberikan kepada TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut. 

"Bagi saya, guru adalah pahlawan untuk Negara. Tanpa guru, kami tidak bisa berbuat apa-apa, dan jasa guru tidak bisa tergantikan kini dan sampai selamanya," sebut Ny dr. Nina Handono Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tulungagung.

Ny dr. Nina Handono mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai wujud apresiasi yayasan Kemala Bhayangkari Kabupaten Tulungagung kepada para guru yang telah mengabdi dengan tulus dan iklas di sekolah yang merupakan binaan dari Yayasan Kemala Bhayangkari Tulungagung.

“Kegiatan ini wujud dukungan Bhayangkari Tulungagung terhadap program prioritas Kapolri yang pertama yaitu “Mewujudkan SDM Yang Unggul” yang selaras dengan Program Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo “Menuju Indonesia Unggul”, ungkap Ketua Yayasan Kemala Bhayangkati Tulungagung.

Sementara itu AKBP Handono pada kesempatan tersebut berpesan kepada para guru, khususnya yang bertugas di Yayasan Kemala Bhayangkari , agar pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang mengabdi untuk bangsa.

"Bapak dan ibu guru kami, teruslah semangat memberi pendidikan yang terbaik bagi putra-putri generasi bangsa," ujarnya saat mendampingi Ny dr. Nina Handono Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tulungagung.

Ny dr. Nina Handono bersama pengurus merayakan hari guru bersama guru-guru di yayasan itu dengan mamatuhi protokol kesehatan.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut ibu Marpuah, S.Pd menyampaikan terima kasih atas perhatian Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari dan Pembina serta seluruh pengurus yang memberi kejutan untuk memotivasi para guru.

"Semoga Bapak Kapolres, ketua dan wakil ketua beserta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Tulungagung diberi kesehatan, panjang umur dan murah rezeki dari Allah, Tuhan Yang Maha Esa," sebut ibu Marpuah selaku Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 49 Ngunut (NN95 - HUM RESTU)