Penutupan Apel Besar Saka Bhayangkara Polres Tulungagung Dibarengi Pengukuhan Kur Kuning dan Kur Putih

Penutupan Apel Besar   Saka Bhayangkara Polres Tulungagung Dibarengi Pengukuhan Kur Kuning dan Kur Putih



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung melaksanakan penutupan kegiatan latihan dan pembinaan saka bhayangkara bertempat di Sanggar Bhakti Pramuka Tulungagung yang dibuka Oleh Kasat Binmas Polres Tulungagung AKP Djatmiko, S.H. hari Jumat, (19/11/2021).

Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Satbinmas Polres Tulungagung yang dilatih ini melaksanakan beberapa pelatihan mulai dari PBB sampai penanganan bencana.

“Untuk materi latihan selama tiga hari yang kami berikan adalah Materi Krida PPB, Pelatihan Rafting, Out Bound Kepemimpinan, Pelatihan materi Damkar, Materi Krida Saka Bhayangkara, Materi Krida Pencegahan Dan Penanggulangan Bencana, kegitan berlangsung dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” jelas Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH di tempat terpisah, Senin (22/11/2021)

”Setelah mengikuti rangkaian kegiatan itu, Kami berharap sebagai anggota Saka Bhayangkara bisa membantu tugas kepolisian terutama pada momen-momen puncak kegiatan masyarakat dan diharapkan minimal bisa jadi polisi di lingkungan”, ucap Kasat Binmas.

Kegiatan penutupan di laksanakan Apel dan Pengukuhan Kur Kuning dan Kur Putih Kepada Anggota Saka Bhayangkara oleh IPDA Thomas H.W. Wakapolsek Sumbergempol Minggu (21/11/2020) bertempat Candi Dadi Boyolongau Tulungagung dengan peserta Dewan Saka Bhayangkara 14 Anggota, Peserta Pembinaan Saka 50 Anggota Saka dan Senior Saka 13 personil. (NN95 - HUM RESTU)