Lolos Seleksi, 8 Atlit Tulungagung Akan Berlaga Pada Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim

Lolos Seleksi, 8 Atlit Tulungagung Akan Berlaga Pada Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim 



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung bekerjasama dengan IPSI Kabupaten Tulungagung telah melaksanakan seleksi Atlit Pencak Silat yang akan mengikuti Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jawa Timur Tahun 2021.

Kegiatan seleksi berlangsung di depan Masjid Al Hafidz Polres Tulungagung, diikuti 30 perserta dari enam perguruan Pencak Silat yang ada di Tulungagung, terdiri dari 22 orang peserta Laki laki dan 8 orang perempuan, Senin (22/11/2021) yang berlangsung dari pagi hingga sore dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sedangkan yang ditandingkan ada 5 Kelas yakni kelas PA terdiri D (>51 - 55 KG), E (>55 - 59 KG), F (>59-63 KG) dan G (> 63 - 67 KG) sedangkan kelas PI yakni C ( >47 - 51 KG, D ( > 51 - 55 KG) ,  E ( >55 - 59 KG),  dan F (> 59 - 63 KG).

Dari tiap tiap kelas PA dan PI masing masing  diambil 1 peserta sehingga ada 8 Orang yang akan mewakili Kabupaten Tulungagung mengikuti Turnamen Pencak Silat Remaja Piala Kapolda Jatim Tahun 2021 yang rencananya akan digelar pada 26 November hingga 29 November 2021.

Dari hasil seleksi telah ditentukan para pemenang yang akan mewakili Tulungagung di Turnamen Kapolda Jatim yakni Muhammad Ali Khoirudin dari (PSCP), Ramadhan Candra Widagdo dari (PSHT), Shahrul Izza Fathurohman dari (ASAD),  Vatir Elga Argana dari (PSHT), Yunita Putri Agil dari (PSHT), Miranda Juli Prianita dari (PSHT) , Ama Dea Septi Ramadani dari (PSCP) 
dan Berlian Anggun Sevta Dini dari (PSHT).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK MH berharap dari delapan yang akan mewakili Kabupaten Tulungagung mendapat juara semua.

“Targetnya mudah - mudahan kalau bisa swmua peserta perwakilan dari Tulungagung meraih juara semua,  kita akan persiapkan sebaik mungkin” ujar Kapolres Tulungagung (NN95 - HUM RESTU)