Kapolsek Tulungagung Kota Pantau Vaksinasi Lansia di Kelurahan Kutoanyar

Kapolsek Tulungagung Kota Pantau Vaksinasi Lansia di Kelurahan Kutoanyar


TULUNGAGUNG – Dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Kota, Polsek Tulungagung Kota bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Vaksinasi hari ini dilaksanakan di Kelurahan Kutoanyar bertempat di posyandu II Rt. 01, Rw. 05, sedangkan petugas vaksinator dari tim Nakes Kecamatan Kota, Selasa (09/11/2021).

Kompol Rudi Purwanto, SH Kapolsek Tulungagung Kota mengatakan, Gerai vaksin hari ini dilaksanakan pada Posyandu Kelurahan Kutoanyar di Kecamatan Kota.

“Kegiatan Vaksinasi bagi lansia warga Rt. 01, Rw. 05 Kelurahan Kutoanyar, Alhamdulillah berjalan lancar”, terang Kapolsek.

“Untuk teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin”, sambung Kompo Rudi

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat”, terangnya.

Kompol Rudi juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetep selalu patuhi Protokol Kesehatan covid 19. (NN95)