Kapolsek Kalidawir Pimpin Pengamanan Penyampaian Visi Misi Cakades Desa Karangtalun Tulungagung

Kapolsek Kalidawir Pimpin Pengamanan Penyampaian Visi Misi Cakades Desa Karangtalun Tulungagung


TULUNGAGUNG - Untuk memberikan ruang serta wawasan kepada warga masyarakat, calon kepala desa menyampaikan tujuan serta program calon kepala desa sebelum menjabat sebagai kepala desa bagi yang terpilih.

Bertempat di Balai Desa Karangtalun dilaksanakan penyampaian visi dan misi serta program kerja calon kepala Desa diikuti Tiga calon yang akan berkompetisi dalam pemilihan kepala desa Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir Tulungagung, Rabu (24/11/2021).

Dalam penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kalidawir, Pj Kades Ds. Karangtalun, Ketua BPD / LPM  Ds. Karangtalun, Ketua panitia Pilkades, 3 (tiga) Calon kades Karangtalun , Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua Rw dan dan Ry Desa Karangtalun serta Tamu undangan.

Kapolsek Kalidawir AKP Haryono, SH saat memimpim kegiatan mengatakan, "Untuk  mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan penyampaian visi dan misi, Polsek Kalidawir menerjunkan 8 Personil serta dibantu oleh 4 Personil dari Koramil dan di backup 1 peleton dari personil Polres Tulungagung" Terangnya

“Kegiatan pemilihan Kepala Desa kini sudah sampai pada tahapan penyampaian visi dan misi oleh para calon kepala desa terhitung mulai Tanggal 23 – 25 Nopember 2021 dan untuk keamanan serta kelancaran kegiatan sebagai langkah antisipasi kita sudah menempatkan personil pengamanan baik secara tertutup maupun terbuka,” lanjut Kapolsek

Pemilihan Kepala Desa serentak akan digelar pada 30 November 2021 dan diikuti 14 Desa, tersebar di 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulungagung.

“Untuk pelaksanaan Kampanye pilkades Desa Karangtalun dilaksanakan dengan mekanisme penyampaian Visi Misi tanpa ada tanya jawab dan dilaksanakan secara bergilir oleh masing masing calon”, ujar AKP Haryono. 

Untuk Kecamatan Kalidawir yang akan melaksanakan pemilihan Kepada Desa yaitu Desa Karangtalun.

“Kami berharap, semua Bakal Calon Kepala Desa dan tim sukses selama menjalani proses tahapan-tahapan Pilkades untuk menjaga kondusifitas, menghidari gesekan dan tidak saling mengejek di media sosial demi menjaga nama baik Bakal Calon Kepala Desa dan Desa”, Pungkas AKP Haryono. (NN95 - HUM RESTU)