Jelang HUT Korpri Ke-50, ASN Polres Tulungagung Anjangsana Ke Purnawiran ASN Polri

Jelang HUT Korpri Ke-50, ASN Polres Tulungagung  Anjangsana Ke Purnawiran ASN Polri


TULUNGAGUNG – Dalam rangka memperingati Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polres Tulungagung, melakukan anjangsana kepada purnawirawan ASN Polri Polres Tulungagung.

Dengan mengangkat tema "ASN bersatu, Korpri Tangguh, IndonesiaTumbuh", personil ASN Polres Tulungagung mengunjungi rumah purnawirawan yang pernah berdinas di Polres Tulungagung yakni ke Bapak Sugito, Bapak Sumardji dan Ibu Maryati. 

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto melalui Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, SH menuturkan, dalam anjangsana tersebut ASN Polres Tulungagung memberikan tali asih berupa bingkisan sembako dan santunan sebagai bentuk kepedulian serta wujud tanda mata dari Korpri.

“Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-50”, ungkap Iptu Nenny.

“Selain sebagai ajang silaturahmi juga memberikan sedikit bantuan, semoga pemberian ini bisa membantu untuk kebutuhan”, tambahnya.

Di hari ulang tahun kali, ASN Polres Tulungagung melakukan kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat terkhusus orang-orang yang telah berjasa dan mengabdikan diri pada Korpri dahulu.

“Semoga kegiatan kali ini bermanfaat dan bernilai ibadah,” pungkas Iptu Nenny (NN95 - HUM RESTU)