Datangi Pabrik Rokok, Satbinmas Polres Tulungagung Binluh Kamtibmas dan Prokes

Datangi Pabrik Rokok, Satbinmas Polres Tulungagung Binluh Kamtibmas dan Prokes


TULUNGAGUNG  – Melalui Ops Kewilayahan dengan sandi Bina Kusuma Semeru 2021 Satuan Binmas Polres Tulungagung melaksanakan pembinaan dan penyuluhan dalam rangka menekan kejahatan premanisme, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, KDRT, perkelahian antar kelompok mayarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak serta pencegahan penyebaran COVID-19.

Hari ini Polres Tulungagung datangi Pabrik Rokok Cempaka Tulungagung memberikan binluh kepada Karyawan dan scurity yang di sampaikan oleh Kasat Binmas AKP Djatmiko, SH didampingi Kaur Bin Ops Ipda M Zainudin, SH,  Selasa (02/11/2021).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan sosialisasi Kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi terhadap kerawanan yang mungkin terjadi dan kepatuhan terhadap protokol Covid-19.

“Kami menyampaikan pentingnya menjaga keselamatan dalam bekerja dan selalu mematuhi prokes ,” kata Kasat Binmas.

“Kami juga mengajak kepada karyawan ikut peduli dan berperan aktif mendukung terwujudnya kamtibmas disekitar kita”, lanjut AKP Djadmiko.

Selain memberikan pembinaan pada Karyawan, Sat Binmas Polres Tulungagung juga melakukan pembinaan Kamtibmas kepada Securiti perusahaan agar selalu waspada terhadap lingkungan mulai dari pengecekan pada jam-jam rawan.

“Operasi Bina Kusuma tidak hanya menyasar kepada pelajar namun juga masyarakat maupun komunitas komunitas sehingga himbauan Kamtibmas serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid 19 yang disampaikan bisa mewujudkan situasi  yang kondusif dan terhindar dari penyeberan virus corona”, pungkas AKP Djadmiko (NN95)