Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Kawal Vaksinasi Lansia di Desa Nglurup Tulungagung

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Kawal Vaksinasi Lansia di Desa Nglurup  Tulungagung


TULUNGAGUNG – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Sendang Polres Tulungagung melaksanakan pengamanan vaksinasi merdeka bertempat di Kantor Desa Nglurup.

Vaksinasi pada Lansia dan masyarakat Umum dengan melibatkan vaksinator dari Nakes Kecamatan Sendang, Kamis (11/11/2021).

Kapolsek Sendang IPTU Agus Riyanto, SH menjelaskan, vaksinasi yang diselenggarakan hari ini untuk Lansia dan masyarakat umum merupakan upaya pemerintah untuk pencegahan Covid-19.

“Semoga dengan alokasi vaksinasi kepada Masyarakat Dasa Nglurup hari ini, Herd Imunity segera tercapai,” kata IPTU Agus Riyanto.

“Vaksinasi hari ini diikuti sebanyak 102 orang, Lansia 86 Orang dan umum 16 Orang,” sambung Kapolsek.

Tentang kehadiran Personil Polri dan TNI dilokasi, Iptu Agus menerangkan untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang IPTU Agus Riyanto.

Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan usai divaksin.

“Terimakasih kepada semua pihak atas kolaborasinya, hal ink sangat membantu dalam  menyukseskan Vaksinasi di wilayah kecamatan Sendang. Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes”, pungkas Kapolsek Sendang (NN95)