TNI POLRI Kawal Vaksinasi Lansia Berbonus Paket Telur di Kantor Kelurahan Tertek Tulungagung

TNI POLRI Kawal Vaksinasi Lansia Berbonus Paket Telur di Kantor Kelurahan Tertek Tulungagung

TULUNGAGUNG – Personil Polsek Tulungagung Kota bersama Koramil Kota Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Kantor Kelurahan Tertek Kecamatan Kota Tulungagung.

Vaksinasi diikuti Masyarakat Lansia, melibatkan vaksinator dari Nakes Puskesmas Kota Kecamatan Tulungagung, Kamis (21/10/2021).

Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Rudi Purwanto, SH  mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan hari ini di ikuti 68 Orang Lansia.

“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan Covid-19,” kata Kompol Rudi Purwanto.

Kapolsek Tulungagung Kota menjelaskan, vaksinasi ini merupakan kegiatan percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

Dalam kegiatan Vaksinasi kepada lansia tersebut dibarengi pembagian Sejuta Telur Bagi Lansia yang berpartisipasi untuk divaksin Covid-19.

"Untuk setiap Lansia yang selesai divaksin akan mendapat 1 paket telur berisi 10 Butir"

Sementara itu demi kelancaran kegiatan tersebut, Polri bersinergi dengan TNI dan Gugus Tugas hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang Kompol Rudi.

Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar “Kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat seperti yang sudah di gelar di setiap Puskesmas, Gerai vaksin TNI dan Gerai Vaksin Polri dan tetap patuhi Prokes. Terimakasih atas kolaborasinya semua pihak guna menyukseskan Vaksinasi di wilayah kecamatan Kauman”, pungkas Kapolsek Kota. (NN95)