Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Bandung Tulungagung Gelar Pos Pagi

Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Bandung Tulungagung Gelar Pos Pagi 


TULUNGAGUNG - Untuk mewujudkan situasi arus lalu lintas yang lancar dan aman,  Polsek jajaran Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan rutin pos pagi dan penyeberangan sebagai salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat dengan menempatkan petugas ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya Laka lantas seperti di simpul-simpul jalan dan penyeberangan anak Sekolah. 

Sepertinyamg dilakukan Anggota Polsek Bandung lada saat pos pagi ditempat penyeberangan anak sekolah, persimpangan dan sepanjang jalur protokol Kecamatan Bandung Tulungagung, Kamis (07/10/2021) pagi

Kapolsek Bandung AKP Alpogohan, SH mengatakan, dalam pelaksanaan pos penggal pagi sepanjang jalan di mana terdapat persimpangan yang ramai saat masyarakat sedang melakukan aktifitas.

“Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di simpang 3 Desa Bantengan bersama PKS SMKN Bantengan bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas".

Dengan adanya anggota Polisi  melaksanakan pengaturan dan penyeberangan yang di persimpangan dan di sekolah, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman”. Ujar Kapolsek

Sementara itu Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Neny Sasongko, SH menambahkan Kegiatan tersebut  sangat membantu karena disitu terdapat kerawanan yang perlu kehadiran anggota Polisi untuk mengatur arus lalu lintas di tempat tempat penyebrangan sekaligus untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melintas.

”Kehadiran anggota Polisi dilapangan di harapkan dapat memberikan pelayanan simpatik secara tulus, senyum sapa salam dan memberikan rasa aman, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas dan aman bagi semua pengguna jalan”. Ungkap Iptu Nenny

Seluruh jajaran Polsek dan Satuan Lalulintas Polres Tulungagung juga melaksanakan kegiatan yang sama setiap paginya.

”Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman,” pungkasnya. (NN95)