Polsek Karangrejo Kawal Vaksinasi di Ponpes Miftahul Ulum dan SMPN II Karangrejo Tulungagung

Polsek Karangrejo Kawal Vaksinasi di Ponpes Miftahul Ulum dan SMPN II Karangrejo Tulungagung

TULUNGAGUNG – Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin Merdeka di wilayah Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Polsek Karangrejo Polres Tulungagung bersama Koramil Karangrejo dan Tim Satgas Covid-19 melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Vaksinasi dilaksanakan di Pondok Miftahul Ulum Desa Sukowiyono dan SMPN II Karangrejo melibatkan vaksinator Puskesmas Karangrejo, Kamis (07/10/2021)

Kapolsek Karangrejo AKP Sudariyanto, S.Sos menjelaskan, vaksinasi yang diselenggarakan hari ini di Pondok Miftahul Ulum ds. Sukowiyono kec. Dan SMPN II Karangrejo merupakan upaya pecegahan Covid-19.

"Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah mengatasi Pandemi Covid-19," kata AKP Sudaryanto.

"Kegiatan Vaksinasi hari ini di SMPN II sebanyak 142 orang, sedangkan di SMP plus Miftahul ulum 108 siswa dan SMK Qlobal mandiri 81 siswa jenis vaksin Sinovac" lanjutnya

Vaksinasi merdeka ini merupakan kegiatan percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

“Pengamanan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKP Sudariyanto.

Alhamdulillah, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan usai divaksin.

Tak lupa AKP Sudariyanto mengajak kepada seluruh masyarakat, "meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitiser dan menghindari kerumunan", pungkasnya. (NN95)