Polres Tulungagung Kawal Vaksinasi Merdeka Dosis 2 Di Gor Lembu Peteng Tulungagung

Polres Tulungagung Kawal Vaksinasi Merdeka Dosis 2 Di Gor Lembu Peteng Tulungagung


TULUNGAGUNG-Ribuan masyarakat Tulungagung tampak berbondong-bondong membanjiri GOR Lembupeteng kebanggaan mereka.

Kedatangan dan antusias mereka itu untuk vaksin Covid-19 yang diselenggarakab oleh Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur di Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Polres Iptu Nenny mengatakan Poles Tulungagung memberikan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka dosis 2 kepada masyarakat umum dan pelajar Di Gor Lembu Peteng.

“Pengamanan mulai dari pintu masuk Gor sampai tempat pelaksanaan vaksin oleh tim Vaksinator dari RS Bhayangkara Tulungagung sejumlah 40 orang”, ujar Iptu Nenny

Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan program pemerintah kegiatan ini untuk mempercepat target vaksinasi. 

“Mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini, nantinya tidak memerlukan waktu yang cukup panjang, target 70 persen segera tercapai,” harapnya Iptu Nenny.

Kehadiran Polri bersinergi dengan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.
 
“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”, terang Iptu Nenny.
 
Iptu Nenny menyampaikan Terimakasih kepada peserta vaksinasi yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes. (NN95)