Peringati HUT Humas Polri ke 70, Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran Dan Silaturahmi Bersama Awak Media

Peringati HUT Humas Polri ke 70, Polres Tulungagung Gelar Tasyakuran Dan Silaturahmi Bersama Awak Media


TULUNGAGUNG -  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke- 70, Polres Tulungagung menggelar tasyakuran dan silaturahmi bersama awak media,  Sabtu (30/10) pagi.

Acara tasyakuran dan silaturahmi bersama awak media yang di gelar secara sederhana bertempat di Cafe MOB Jln. Adi Sucipto Tulungagung.

Dalam acara tersebut dihadiri Waka Polres Tulungagung Kompol Christhoper Adhikara Lebang, S.I.K, S.H, M.Si, PJU Polres Tulungagung, Jajaran Polsek Polres Tulungagung dan perwakilan dari berbagai Media Cetak, Media Online/Siber, Maupun Media TV.

HUT Humas Polri Ke- 70  bertema “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri Yang Presisi” bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, Membangun kemitraan dan bekerjasama dengan awak media dalam berkomunikasi.

Puncak acara HUT Humas Polri ke- 70, Polres Tulungagung secara simbolis ditandai dengan pemotongan tumpeng, oleh Waka Polres Tulungagung diberikan kepada anggota Humas Polres Tulungagung termuda yakni Bripda Dimas.

Dalam sambutanya Waka Polres Tulungagung Kompol Christhoper Adhikara Lebang mengatakan, “Syukur alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan rekan – rekan media dalam rangka HUT Humas Polri Ke- 70, tujuan dari kegiatan ini yakni untuk mempererat tali silaturahmi dan juga bekerjasama dalam berkomunikasi,” ujarnya kepada awak media yang hadir.

“Di era sekarang ini, terkait dengan program kapolri yang presisi peran media sangat penting.

Ini harus kita kolaborasi bersama, karna pemberitaan yang baik dan akurat sehingga masyarakat itu benar – benar mengetahui perkembangan, apa lagi di masa pandemi covid 19,” terang Waka Polres Tulungagung.

“Maka dari itu saya berharap, untuk kolaborasi Bersama dari kepolisian dan rekan rekan media untuk bekerjasama yang baik, intinya pesan dari kapolri tidak boleh adu kritik, berharap saling menjaga antara pihak kepolisian dan media dalam menyampaikan berita yang aktual dan akurat khususnya di Kabupaten Tulungagung,” pungkasnya (NN95)