Ops Bina Kusuma 2021, Sat Binmas Binluh Kamtibmas di Stasiun dan Pasar Rakyat

Ops Bina Kusuma 2021, Sat Binmas Binluh Kamtibmas di Stasiun dan Pasar Rakyat

TULUNGAGUNG - Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2021, Satuan Binmas Polres Tulungagung menyambangi masyarakat yang ada di Stasiun Kereta Api  dan Pasar Wage Tulungagung.

Hadirnya Personil Sat Binmas dipimpin Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH didampingi Kaur Bin Ops Ipda M Zainudin, SH bersama anggota Binmas untuk memberikan penyuluhan Kamtibmas serta memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Djadmiko, SH mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan himbauan Kamtibmas kepatuhan terhadap protokol Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung serta petugas parkir pasar wage.

“Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya pemberian himbauan kamtibmas seperti kewaspadaan terhadap kejahatan, disiplin dan kepatuhan Hukum serta himbauan agar ikut peduli terhadap keamanan di lingkungan sekitar,” kata AKP Djadmiko.

“Saat menyambangi stasiun,kami juga sampaikan pesan kamtibmas kepada calon penumpang kereta agar tetep waspada saat dalam perjalanan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, kita juga menyampaikan himbauan kepada warga tentang disiplin protokol kesehatan Covid-19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

“Kepada warga, kita juga minta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat,” pungkas AKP Djadmiko. (NN95)