Kapolsek Bersama Danramil Pantau Vaksinasi Lansia di Wilayah Kecamatan Karangrejo Tulungagung

Kapolsek Bersama Danramil Pantau Vaksinasi Lansia di Wilayah Kecamatan Karangrejo Tulungagung

TULUNGAGUNG – Kapolsek Karangrejo Polres Tulungagung AKP Sudaryanto, S.Sos bersama Danramil 0807/16 Karangrejo KAPTEN INF Siswanto langsung Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi dengan sasaran Lansia dan warga umum wilayah Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung.
 
Vaksinasi diikuti Masyarakat Lansia, melibatkan vaksinator dari Nakes Kecamatan Karangrejo Tulungagung, Selasa (19/10/2021).

Kapolsek Karangrejo AKP Sudariyanto, S.Sos menjelaskan, vaksinasi hari ini diselenggarakan di Balai Desa Babadan.

“Ini bentuk dukungan mensukseskan program pemerintah untuk pencegahan Covid-19,” kata AKP Sudariyanto.
 
“Kegiatan Vaksinasi di Balai desa Babadan dengan sasaran Lansia diikjti 145 orang”, lanjutnya.
 
Vaksinasi ini merupakan kegiatan percepatan untuk mencapai herd immunity dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

Dalam kegiatan Vaksinasi kepada lansia tersebut dibarengi pembagian Sejuta Telur Bagi Lansia yang berpartisipasi untuk divaksin Covid-19.

"Untuk setiap Lansia yang selesai divaksin akan mendapat 1 paket telur berisi 10 Butir", ujar Kapolsek.
 
Sementara itu demi berjalannya kegiatan tersebut, 3 Pilar Kecamatan Karangrejo hadir dilokasi untuk meninjau langsung kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.
 
“Monitoring ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19”. “Kami mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat seperti yang sudah di gelar di setiap Puskesmas, Gerai vaksin TNI dan Gerai Vaksin Polri dan tetap patuhi Prokes. Terimakasih atas kolaborasinya semua pihak guna menyukseskan Vaksinasi di wilayah kecamatan Karangrejo”, pungkas AKP Sudariyanto. (NN95)