Antisipasi Pengguna Jalan Tergelincir, Polsek Kalidawir Bersama Warga Pagersari Tulungagung Bersihkan Sisa Lumpur

Antisipasi Pengguna Jalan Tergelincir, Polsek Kalidawir Bersama Warga Pagersari Tulungagung Bersihkan Sisa Lumpur  


TULUNGAGUNG - Bertempat dijalan Desa Pagersari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung berlangsung kerja bakti membersihkan sisa lumpur banjir yang menutupi jalan. 

Kapolsek Kalidawir AKP Haryono, SH bersama anggota Polsek dan masyarakat sekitar bersama - sama menyingkirkan lumpur sisa banjir yang terjadi kemarin lusa.

"Anggota Polsek Kalidawir Bersama masyarakat dengan menggunakan cangkul dan peralatan lain, gotong royong membersihkan sisa endapan lumpur yang menutupi jalan", ujar AKP Haryono, Minggu (31/10/2021). 

Meskipun hari ini belum turun hujan, Lumpur kering  yang ada dijalan jika terkena air akan membuat jalan licin. 

"Untuk mengurangi resiko kecelakaan bagi pengguna jalan, lumpur yang kering ini jika tidak segera dibersihkan, kalau terkena air hujan lagi pasti membuat jalan lincin", terang Kapolsek

"Hujan yang terjadi mulai hari jumat 29 oktober malam sampai paginya di wilayah Pegersari  Kecamatan Kalidawir membuat sungai kecil yang ada disamping jalan airnya meluber kejalan dan menyisakan lumpur", lanjut Kapolsek. 

“Harapan saya, suasana kerja bakti dan gotong royong  seperti ini dapat menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat", pungkas AKP Haryono (NN95)