Wujudkan Soliditas dan Sinergitas, Dandim 0807 Silaturahmi Ke Polres Tulungagung

Wujudkan Soliditas dan Sinergitas, Dandim 0807 Silaturahmi Ke Polres Tulungagung

TULUNGAGUNG - Pelaksanaan apel Pagi di Polres Tulungagung pada, Jumat (03/09/2021) pagi nampak berbeda dan istimewa dari hari biasanya.

Hal itu dikarenakan, apel pagi dipimpin langsung oleh Dandim 0807 Tulungagung Letkol INF Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.I.Pol. bersama Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK., MH, yang turut diikuti oleh Pejabat Utama Kodim 0807 Tulungagung, Pejabat Utama Polres Tulungagung, Personil Kodim 0807 dan Personil Polres Tulungagung. 

Apel gabungan yang diinisiasi oleh Kapolres Tulungagung, sengaja digelar sebagai  penyambutan Pucuk Pimpinan Kodim 0807 yang baru sekaligus perkenalan antara personel Polres Tulungagung dengan Dandim 0807 yang baru saja menjabat.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Dandim 0807 Tulungagung untuk memperkenalkan dirinya kepada segenap personil Polres Tulungagung yang mengikuti apel pagi.

Sebelum Dandim 0807 Tulungagung memberikan sambutan, terleboh dulu diawali Sambutan Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH.

Mengawali sambutannya Kapolres Tulungagung mengucapkan, Selamat datang  kepada Dandim 0807 Letkol INF Yoki Malinton Kurnifari, S.H, M.Tr, (Han ), M.I.Pol di Kabupaten Tulungagung.

Kapolres mengatakan Sinergitas dan Soliditas TNI Polri di Kabupaten Tulungagung sangat luar biasa, bahkan tahapan saat ini sudah dalam tahapan Kolaborasi.

“Apa yang kita kerjakan selalu bersama, setiap hari dalam penanganan Covid-19 mulai dari sosialisai sampai pendisiplinan di lakukan selalu bersama- sama”, Ucap Kapolres Tulungagung

Soliditas TNI Polri bukan hanya sekedar rekan kerja bahkan sudah seperti keluarga

“Semoga hubungan TNI Polri yang sudah seperti satu keluarga besar, sinergitas kedepan semakin lebih solid lagi untuk mewujudkan Kabupaten Tulungagung yang Guyub Rukun”, Pungkas AKBP Handono Subiakto dalam sambutannya.

Sementara itu Dandim 0807 Tulungagung Letkol INF Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.I.Pol. mengucapkan terima atas kesempatan yang diberikan Polres Tulungagung untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri.

Dandim 0807 menyampaikan apel perdana bersama ini merupakan sinergitas Kodim 0807 Tulungagung dengan Polres Tulungagung yang selama ini sudah terjalin baik dan juga sebagai perkenalan diri.

“Kebersamaan Kodim 0807 Tulungagung dan Polres Tulungagung sejauh ini sudah sangat baik, harapannya sinergitas ini terus berlanjut, kedepan tantangan kita melawan covid- 19,  oleh karena itu komunikasi, kolaborasi dan kerjasama antar instansi harus terus terjaga”, ucap Dandim 0807 Tulungagung.

"Saya berharap, silaturahmi dan sinergitas ini dapat terus terjaga, khususnya dalam menjaga Kabupaten Tulungagung bersama," lanjut Letkol INF Yoki Malinton Kurniafari.

Diakhir sambutannya mengenai penanganan covid 19, Dandim 0807 Tulungagung mengajak kepada selururuh personil TNI-Polri untuk mewujdkan program- program dalam penaganan covid 19 sehingga seluruh program atau rencana program dilapangan terlaksana dengan baik.

“Saya Harap kepada selruh personil Baik TNI maupun Polri dalam menjalankan tugas tetep semangat dan jangan lupa tetep bahagia”, Tutup Letkol INF Yoki Malinton Kurniafari. (NN95-Hum Restu)