Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Tekankan Selalu Merespon Cepat Informasi dari Masyarakat

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Tulungagung Tekankan Selalu Merespon Cepat Informasi dari Masyarakat


TULUNGAGUNG  — Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, menekankan pentingnya penerapan PPKM Mikro dan disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi lonjakan kasus COVID-19.
 
Hal itu disampaikan saat apel jam pimpinan di Halaman Mako Polres Tulungagung, Senin (27/09/2021) pagi.

Apel Jam Pimpinan juga dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper L, Pejabat Utama Polres, Pama, anggota Brigadir serta PNS Polri.
 
Diawal arahannya Kapolres Tulungagung menyampaikan menghadapi era 4.O. Sekarang memasuki era tegnologi dimana tidak ada batasan dalam melakukan kegiatan, mulai dari belanja sampai bekerja. 

“Dalam penggunaan tehnologi ada dua dampak yaitu dampak Negativ dan dampak positif, tergantung penggunanya”, Terang AKBP Handono 

Dengan begitu cepatnya informasi yang menyebar, salah satu melalui media sosial, seperti infomasi provokasi kemudian dibumbui dengan provokasi yang membakar, maka akan menjadikan gangguan kamtibmas.

“Kita sebagai Anggota Polri harus cepat merespon informasi dari masyarakat, sekecil apapun itu informasinya” ajak AKBP Handono kepada seluruh anggota Polres dan Jajaran.
 
Kemudian menyikapi perkembangan penanganan Covid 19, Kapolres Tulungagung mengajak seluruh anggota Polres Tulungagung untuk meningkatkan sosialisai ajakan pada masyarakat untuk ikut Vaksin.
 
“Saat ini dalam penanganan covid 19 yaitu pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat, sampaikan ajakan kepada masyarakat untuk ikut vaksin”, ucap Kapolres

Diakhir arahan, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil tentang kalender Kamtibmas kedepan yang sudah menunggu dan perlu disiapkan untuk pengamanannya serta pembuatan laporan disetiap melaksanakan kegiatan. (NN95)