Kunjungan Serdik Sespimmen Polri Dikreg 61 TA. 2021 ke Tiga Institusi dan Tomas yang Ada di Kabupaten Tulungagung

Kunjungan Serdik  Sespimmen Polri  Dikreg 61 TA. 2021 ke Tiga Institusi dan Tomas yang Ada di Kabupaten Tulungagung

TULUNGAGUNG -  Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg 61 TA 2021 melakukan Kunjungan ke kantor Kejari Kabupaten Tulungagung, Kejaksaan Negeri Tulungagung dan Kodim 0807 Tulungagung.

4 Peserta didik (serdik) Sespimmen Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke 61 Tahun 2021 ini dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Profesi (KKP) di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kegitan dimulai pukul 09.00 Wib diawali dengan kunjungan ke Kantor Kajari Tulungagung Untuk melaksanakan wawancara dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Bpk Mujiharto, SH, MH.

Kemudian yang kedua kunjungan ke Kantor PN Tulungagung wawancara dengan Ketua Pengadilan Negeri Tulungagung Mujiono, S.H., M.H.

Setelah dari PN Tulungagung menuju Kodim 0807 untuk melaksanakan wawancara dengan  Komandan Kodim 0807 Letkol Infanteri Yoki Malinton Kurniafari, S.H., M.Tr (Han)., M.i. Pol bersama anggota Kodim 0897.

Setelah melaksanakan kunjungan ke 3 institusi, Sore Harinya peserta didik Sespimmen Polri Dikreg 61 melaksanakan Wawancara dengan Toga, Tomas, Mahasiswa, Ormas dan LSM Kabupaten yang bertempat di Hotel Crown Victory Tulungagung.

Kegiatan Para peserta Sespimmen dari pagi sampai sore hari melakukan tanya jawab tentang permasalahan-permasalahan masyarakat Tulungagung dalam menghadapi pandemi covjd 19.

Ketua Tim Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji (Akpol 90) menjelaskan, kegiatan ini digelar dalam rangka memasuki akhir pendidikan.

Peserta didik melaksanakan kegiatan ini untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Tulungagung. (NN95 - HUM RESTU)