Keliling Menggunakan Pengeras Suara, Bhabinkamtibmas Polsek Sendang dan Babinsa Desa Picisan Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

Keliling Menggunakan Pengeras Suara, Bhabinkamtibmas Polsek Sendang dan Babinsa Desa Picisan Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi 


TULUNGAGUNG - Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama perangkat Desa Picisan Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung mengajak warga untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Merdeka. Ajakan itu dilakukan menggunakan pengeras suara.

Kapolsek Sendang Polres Tulungagung IPTU Agus Riyanto mengatakan, Tiga Pilar Desa Picisan Kecamatan Sendang mengajak warganya untuk vaksin.

"Imbauan ini di lakukan sehari sebelum pelaksanaan Vaksin Merdeka, Vaksin untuk warga Desa Picisan akan di jadwalkan Selasa (28/09/2021) dimulai pukul 08.00 Wib bertempat di Balai Desa Picisan Kecamatan Sendang Tulungagung", kata IPTU Agus Riyanto

Ia menuturkan kegiatan yang dilakukan tersebut guna mengingatkan kembali kepada warganya yang belum ikut vaksin agar datang ke gerai vaksin. Oleh karena itu, pihaknya bersama tiga pilar melakukan imbauan melalui pengeras suara guna menggerakan warga untuk mendatangi Gerai Vaksin Merdeka di wilayah setempat.

"Dengan menggunakan pengeras suara secara berkeliling, minimal warga yang belum tahu ada program Vaksinasi Merdeka di Desa Picisan dapat mengetahuinya",jelasnya.

Kapolsek mengajak warga masyarakat agar ikut menyukseskan Program Pemerintah tentang vaksinasi.

“Vaksinasi merdeka ini merupakan kegiatan percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tulungagung”, pungkasnya. (NN95)