Cek Pengelolaan Logistik, Biro Log Polda Jatim Supervisi Ke Polres Tulungagung

Cek Pengelolaan Logistik, Biro Log Polda Jatim Supervisi Ke Polres Tulungagung


TULUNGAGUNG –Biro Logistik Polda Jatim melaksanakan supervisi aspek pelaksanaan dan pengendalian di Polres Tulungagung
dalam rangka tata kelola aset dan tata kelola Logistik bertempat di Aula Sanika Satya Warda Polres Tulungagung, Rabu (22/09/2021) pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Supervisi dari Biro Logistik Polda Jatim dipimpin AKBP Maslik, bersama Anggota tim Aiptu  Hendro Prajitno, S.H. Briptu Afwan Cahyono W. 

Anggota Tim Logistik Polda Jatim melakukan pemeriksaan pelaksanaan dan pengendalian dalam rangka tata kelola aset dan tata kelola Logistik Pada Polres Tulungagung.

Tim Supervisi dari Biro Logistik Polda Jatim di sambut Wakapolres Tulungagung Kompol Christopher Adhikara Lebang, S.H., S.I.K., M.Si. didamping Kabaglog Polres Tulungagagung AKP Sri Yuliastuti, S.H dan anggota Polres Tulungagung.

Ketua Tim Supervisi AKBP Maslik menjelaskan, “kegiatan ini rutin kami lakukan ke Seluruh Polres yang ada di wilayah Polda Jatim guna mengecek pelaksanaan dan pengendalian.

Supervisi kali ini tentang aspek pelaksanaan dan pengendalian dalam rangka tata kelola aset dan tata kelola Logistik.” Tutur Maslik (HUM RESTU)