Warga Nganjuk Ditemukan Gantung Diri di Makam Mbok Roro Kembangsore Tulungagung

Warga Nganjuk Ditemukan Gantung Diri di Makam Mbok Roro Kembangsore Tulungagung


TULUNGAGUNG - Tim INAFIS Polres Tulungagung bersama Polsek Kalangbret mendatangi TKP orang gantung diri di makam mbok Roro Kembangsore Desa Bolorejo, Kecamatan. Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jumat (06/08/2021). 

Indentitas yang ditemukan disekitar TKP, Korban bernama Muhamad Yasin, Lk, 42 tahun beralamat Dusun Badong, Desa / Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. 

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto, SH mengatakan, dari keterangan saksi sekira pukul 13.30 wib saksi berniat akan membersihkan area makam dan terkejut mengetahui korban sudah dalam keadaan gantung diri. 

"jadi saksi saat mau bersih - bersih makam melihat orang gantung diri dengan posisi duduk menghadap ke utara dan leher terikat dengan menggunakan sabuk, baju dan celana yang diikatkan di usuk/reng makam mbok Roro Kembang sore", terang Kapolsek

"Melihat kejadian tersebut saksi pertama memberitahukan kepada saksi lainnya dan melaporkan ke Polsek Kalangbret", lanjut AKP Puji

"Personil Polsek Kalangbret  yang menerima laporan dari warga segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara", ujarnya

Dari hasil olah TKP tidak diketemukan luka tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Iskak Tulungagung untuk dilakukan VER dan menunggu Keluarga Korban. (NN95)