Peringati Hari Jadi Ke-73, Polwan Polres Tulungagung Ziarah Rombongan Ke TMP Rejoagung

Peringati Hari Jadi Ke-73, Polwan Polres Tulungagung Ziarah Rombongan Ke TMP Rejoagung

Tulungagung - Polisi Wanita Polres Tulungagung Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan Upacara Ziarah dalam rangka memperingati Hari Jadi  Polwan Ke-73 Tahun 2021, bertempat di Taman Makam Pahlawan Rejoagung Kab. Tulungagung, Kamis (26/08/2021) pagi.

Senior Polwan Polres Tulungagung AKP Sri Yuliastuti, SH yang menjabat Kasubbag Pers Polres Tukungagung selaku Pimpinan rombongan memimpin ziarah dan   tabur bunga di makam para pahlawan serta makam anggota Polri, yang kemudian diikuti oleh seluruh polwan polres Tulungagung.
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari jadi Polwan yang ke- 73 yang jatuh setiap 1 September", ujar AKP Yuli

"Kegiatan ziarah ini juga unruk mengingatkan kembali  jasa-jasa pahlawan kepada anggota Polwan agar dapat menjadi semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya terhadap Kepolisian Republik Indonesia,” lanjutnya. 

Selain itu, dalam peringatan hari jadinya tahun ini Polwan Polres Tulungagung telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial terutama kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19.

"Hari Jadi Polwan ke 73 Tahun ini Mengusung Tema Transformasi Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19, Unuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju" Pungkas AKP Yuli (NN95)