Kunker Kepala BKKBN RI Di Tulungagung Mendapat Pengawalan dan Pengamanan Ketat

Kunker Kepala BKKBN RI Di Tulungagung Mendapat Pengawalan dan Pengamanan Ketat


TULUNGAGUNG - Dalam rangka kunjungan kerja Kepala BKKBN RI Bapak Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (IK) di Kecamatan Sumbergempol Personel Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung melakukan pengamanan dan pengawalan, Kamis (12/08/2021).

Ditengah pandemi Corona virus Desease (Covid-19), Kepala BKKBN RI Bapak Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG (IK)  melakukan kunjungan kerja ke Puskesmas Bendilwungu dan di Kampung Keluarga Berencana Desa Junjung yang menjadi tempat akseptor KB MOP, IUD Dan Implant. 

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Sutedja, S.Pd, M. H. mengatakan, Personil gabungan di terjunkan dalam Pengamanan kunjungan kerja Kepala BKKBN RI beserta Rombongan ke Lokasi Puskesmas Bendilwungu dan Kampung KB Desa Junjung Kecamatan Sumbergempol

“Anggota Unit Patwal dan Personel Polsek Sumbergempol bersama TNI, Satpol PP dan Dishub Tulungagung telah melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap Kepala BKKBN RI dan rombongan selama kunjungan kerjanya di wilayah Kec. Sumbergempol”, ungkap  AKP Suteja

Berkat kolaborasi dari semua pihak, selama kedatangan sampai usai kegiatan kunjungan kerja Kepala BKKBN RI di wilayah hukum Polsek Sumbergempol kegiatan berjalan aman.

“Ya, pengamanan tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanan” ucap Kapolsek.

Sebelum berkunjung kewilayah Kecamatan Sumbergempol, Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional Republik Indonesia (BKKBN-RI), dr. Hasto Wardoyo, SP. OG.(K)., menyerahkan Penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2021 kepada Bupati Tulungagung, Drs.H. Maryoto Birowo, M.M., Kamis (12/8/2021) pagi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Hasto Wardoyo kepada Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo, di Pendopo Kongas Arum Kusumaning bongso Kabupaten Tulungagung. (NN95)