Diduga Depresi, Pria Pakel Tulungagung Nekat Ceburkan Diri Dalam Sumur

Diduga Depresi, Pria Pakel Tulungagung Nekat Ceburkan Diri Dalam  Sumur

TULUNGAGUNG –  Warga Dusun Karang Nongko Desa Gebang, KecamatanPakel, Kabupaten Tulungagung, pada hari Rabu (18/08/2021) pagi dibuat geger dengan ditemukannya jenazah seorang pria didalam sumur.

Almarhum yakni, SJN (58) ditemukan di sumur milik saudaranya yang bersebelahan dengan rumah korban.

 Kematian korban, diduga berkaitan dengan penyakit yang dialami oleh korban.
Karena, menurut keterangan saudara korban (saksi), almarhum dalam kurun satu bulan terakhir, mengalami susah tidur dan selalu merasa ketakutan.

Kapolsek Pakel Polres Tulungagung, AKP Randhy Irawan melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, SH menjelaskan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah.

“Kemungkinan besar, korban mengakhiri hidupnya sendiri atau terjatuh. Karena dari keterangan keluarga, korban tidak memiliki musuh dan dalam keadaan tengah sakit,” ucap Iptu Nenny.
Beberapa jam sebelum jenazah korban ditemukan, korban sempat berbincang dengan 2 saudaranya tentang penyakit yang dideritanya, yakni, susah tidur dan ketakutan yang berlebihan.

“Saudara korban sempat memberi masukan agar korban tidur dengan mematikan lampu dan korban pun, selanjutnya mematikan lampu. Sedangkan 2 saudaranya kembali kerumah masing-masing,”  lanjut Iptu Nenny.

Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan meminta agar tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah dan dikuatkan dengan surat pernyataan yang ditandatangani keluarga dan saksi.

“Seusai membuat surat pernyataan, jenazah korban langsung dikembalikan kepada pihak keluarga untuk  dilakukan persemayaman dan pemakanan” pungkas Iptu Nenny (NN95)