Bhabinkamtibmas Polsek Ngantru dan Babinsa Kawal Penyaluran Bansos dari Dinas Sosial

Bhabinkamtibmas Polsek Ngantru dan Babinsa Kawal Penyaluran Bansos dari Dinas Sosial

TULUNGAGUNG  - Bhabinkamtibmas Polsek Ngantru Polres Tulungagung dan Babinsa Koramil Ngantru mengawal Penyaluran Bantuan Sosial dari Dinas Sosial (Dinsos) bulan Agustus yang disalurkan melalui Pemerintah Desa.

Penyaluran bantuan sosial dari Dinsos berupa bahan pokok untuk diberikan pada warga dua Dusun di Desa Batokan Kecematan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Batokan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta Staf kantor Desa Batokan. 

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo SH mengatakan, Bantuan Sosial dari Dinsos periode bulan Agustus 2021 disalurkan kepada warga yang terdampak Pendemi Covid-19 sebanyak 208 KPM Dusun Batokan dan Dusun Lemah duwur Desa Batokan Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, jumlah yang diterima oleh masing – masing penerima sebesar 10 KG- per KPM.

“Jumlah diterima oleh masing – masing penerima sebesar 10 KG- per KPM, untuk Dusun Batokan yang menerima bansos sejjmlah 108 Orang dan Dusun Lemah duwur 100 Orang”, ucap AKP Puji, Rabu (04/08/2021)

“Keberadaan petugas Keamanan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat adalah sebagai petugas pengamanan sekaligus mengawal pelaksanaan penyaluran dengan harapan agar  penyaluran bantuan berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan“, terang Kapolsek.

AKP Puji juga menuturkan, tak hanya memberikan rasa aman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan sosialisai protokol kesehatan.

“Alhamdilillah Selama Kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan Protokol kesehatan”, tutup AKP Puji Widodo. (NN95)