Wakapolda Jatim, Meninjau Penerapan PPKM Darurat di Surabaya, Dan Melakukan Swab Antigen On The Spot

Wakapolda Jatim, Meninjau Penerapan PPKM Darurat di Surabaya, Dan Melakukan Swab Antigen On The Spot
SURABAYA,- Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Plt Sekda Provinsi, Kajati Jatim, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim serta Asops Kodam V Brawijaya, Selasa (6/7/2021) pagi, melaksanakan pengecekan pengendalian mobilitas PPKM Darurat di Kota Surabaya.

Peninjauan diawali dari Jalan Tegalsari, Tugu Pahlawan dan Walikota Mustajab.

Peninjauan pertama di awali dengan Peninjauan Kawasan Perkantoran di Jalan Basuki Rahmat kemudian di lanjutkan dengan peninjauan PKL di Jalan Tegalsari Kota Surabaya, Peninjauan PKL di Jalan Tugu Pahlawan depan Bank Indonesia, dan berlanjut ke Peninjauan PKL di Jalan Walikota Mustajab.

"Kegiatan peninjauan meliputi Pengetatan aktifitas masyarakat sektor essensial dan non essensial dan kritikal yang diberlakukan sesuai ketentuan yang berlaku, kemudian pemberlakuan pelaksanaan makan/minum di tempat umum diterapkan Take Away Only dan pelaksanaan Swab Antigen di tempat oleh Dokkes Polda Jatim," kata Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, usai meninjau di Surabaya, Selasa (6/7/2021).

Selain melakukan peninjauan, tim dokes dari polda jatim, juga melakukan swab antigen kepada masyarakat yang duduk-duduk disepanjang jalan yang dilakukan peninjauan.

"Dan hasilnya, masyarakat yang sudah di swab antigen, semua menunjukkan hasil yang negatif," pungkasnya. (NN95)