Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Pagerwojo Tulungagung Dikawal Ketat TNI - Polri

Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Pagerwojo Tulungagung Dikawal Ketat TNI - Polri

TULUNGAGUNG - Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin presisi tahap 2 bagi masyarakat diatas umur 18 Tahun di wilayah Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung, Polsek Pagerwojo Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid19 Kecamatan Pagerwojo melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Vaksinasi di Gerai vaksin presisi tahap 2 dilaksanakan di Balai Desa Gambiran oleh tim nakes Puskesmas Pagerwojo, Senin (12/07/2021).

Kapolsek Pagerwojo AKP Heru Surjono, S.H mengatakan, “Peserta Vaksin presisi tahap ke 2 untuk Desa Gambiran sebanyak 133 orang.

Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Heru Surjono menyampaikan "Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid19 Kecamatan Pagerwojo agar pelaksanaan vaksin presisi di wilayah Kec. Pagerwojo berjalan lancar",  Terang Kapolsek.

AKP Heru Surjono menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, "Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun /handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi"  Pungkaanya (NN95)