TNI – Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Tapan Tulungagung

TNI – Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Tapan Tulungagung


Tulungagung – Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin presisi bagi masyarakat umur 18 Tahun keatas  di wilayah Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kedungwaru melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto,SH,MM mengatakan, Vaksinasi di Gerai vaksin presisi hari ini dilaksanakan di Balai Desa Tapan. Antusias Warga dalam vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas Nakes Puskesmas Kedungwaru, Senin (26/07/2021).

“Peserta Vaksin digerai vaksinasi presisi tahap ke 2 di Desa Tapan sebanyak 114 orang ”. Ucap Kapolsek

Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.

AKP Siswanto menyampaikan Terimakasih untuk masyarakat Kecamatan Kedungwaru Tulungagung yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan, kami juga mengucapkan terimah kasih kepada vaksinator Nakes Puskesmas Kedungwaru Tulungagung.

“Kami terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Kedungwaru agar pelaksanaan vaksin presisi di wilayah Kecamatan Kedungwaru berjalan lancar”, Terang Kapolsek.

AKP Siswanto menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, “Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun /handsanitiser, menghindari kerumunan,  mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi”, Pungkasnya. (NN95)