TNI - Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Pojok Ngantru Tulungagung

TNI - Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Pojok Ngantru Tulungagung  

Tulungagung - Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin presisi tahap 2 bagi masyarakat diatas umur 18 Tahun di wilayah Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, Polsek Ngantru Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid19 Kecamatan Ngantru melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Vaksinasi di Gerai vaksin presisi tahap 2 dilaksanakan dilaksanakan di Balai Desa Pojok oleh tim nakes Puskesmas Ngantru, Rabu (14/07/2021).

Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo, SH mengatakan, “Peserta Vaksin digerai vaksinasi presisi tahap ke 2 di balai Desa Pojok sebanyak 169 orang yang memenuhi syarat untuk di vaksin”.  

Dalam kesempatan tersebut, AKP Puji Widodo menyampaikan, "Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid19 Kecamatan Ngantru agar pelaksanaan vaksin presisi di wilayah Kec. Ngantru berjalan lancar", Terang Kapolsek.

Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.

AKP Puji Widodo menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, "Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun /handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas",  Pungkaanya. (NN95)