TNI - Polri dan Pemdes Panggungrejo Tulungagung Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

TNI - Polri dan Pemdes Panggungrejo Tulungagung Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Tulungagung - Guna membantu mempercepat penyaluran bantuan sosial Covid-19 dari pemerintah. Polres Tulungagung Bersama TNI dan Pemerintah bersinergi membagikan Bansos sembako kepada masyarakat terdampak pandemi. 

Tiga Pilar Desa Panggungrejo Kecamatan Kauman. Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemdes bersinergi membagikan bansos kepada warga yang terdampak Covid-19, Selasa (27/07/2021).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto S.Pd menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung COVID-19.

AKP Puji membeberkan bahwa bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga PPKM selesai.

"Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, semoga COVID-19 segera mereda," ujarnya.

Didalam masa PPKM Lavel 4 ini, masyarakat diminta membatasi mobilitas diiringi disiplin mematuhi protokol kesehatan.

AKP Puji menegaskan, pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengawal kepatuhan protokol kesehatan. Operasi yustisi siang maupun malam juga masih dilakukan. Semua dilakukan demi menghindarkan masyarakat dari paparan Covid-19.

“Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, serta menghindari makan bersama adalah hal yang bisa dilakukan masyarakat saat ini untuk mencegah penularan virus corona”, Pungkas AKP Puji. (NN95)