Polri dan TNI Perketat Prokes Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Desa Wates Campurdarat Tulungagung

Polri dan TNI Perketat Prokes Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Desa Wates Campurdarat Tulungagung


TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung bersama pemkab dan dinas kesehatan bekerjasama melaksanakan kegiatan vaksinasi bertempat di Gerai Vaksin presisi dua tempat di wilayah Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung, Selasa (06/07/2021) 

Kapolsek Campurdarat IPTU Triyanto mengatakan, kegiatan Gerai Presisi bertempat di Puskesmas (PKM) Desa Wates dan Balai Desa Wates Kecamatan Campurdarat untuk mendukung program pemerintah diantaranya sejuta vaksin setiap hari.

“Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Puskesmas (PKM) Desa Wates dan Balai Desa Wates Kec. Campurdarat hari ini sejumlah 200 Orang yang di vaksin, 20 Vial vaksin yang dipakai" ucap Kapolsek Campurdarat

Antusias Warga dalam vaksinasi  terlihat jelas dengan kehadiran mereka yang  berdatangan dan mengantre satu persatu unruk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas vaksinator Puskesmas.

Selain itu, Aparat Kepolisian, TNI dan Pemerintah bersama semua stecholder terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19.

"Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19" Lanjut IPTU Triyanto

Selain bertugas untuk pengamanan Anggota Polsek Campurdarat Polres Tulungaging juga untuk mengingatkan kepada warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain bertugas melaksanakan pengamanan, personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan” terang Kapolsek.

IPTU Triyanto menjelaskan Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

“Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, " Pungkasnya  (NN95)