Polres Tulungagung Distribusikan Bansos Door To Door Kepada Masyarakat Kelurahan Kauman

Polres Tulungagung Distribusikan Bansos Door To Door Kepada Masyarakat Kelurahan Kauman

TULUNGAGUNG - Ratusan Bantuan sosial dibagikan Polres Tulungagung Tiap Harinya kepada warga kurang terdampak Covid 19.

Melalui Kompol Supriyanto, S.H Kabag Ops Polres Tulungagung bersama anggota Bagops, Subbaghumas, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Kelurahan Kauman membagikan puluhan bantuan sosial dari Pemerintah, Selasa (27/07/2021).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Supriyanto, S.H mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan untuk meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19.

“Hari ini bersama anggota kami distribusikan bansos pada masyarakat Kelurahan Kauman Kecamatan Kota Tulungagung secara door to door”, Terang Kompol Supriyanto seusai kegiatan door to door.

“Aksi sosial seperti ini akan terus berlanjut agar masyarakat bisa terus bertahan di masa pandemi Covid-19”, lanjut Kompol Supriyanto

Kabagops juga menegaskan bahwa bantuan sosial berupa beras juga diberikan oleh Polsek jajaran Polres Tulungagung bersinergi dengan TNI dan Pemerintah secara door to door.

“Di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama sama membantu warga yang membutuhkan”, ajak Kompol Supriyanto.

“Saling peduli antar-sesama sangat dibutuhkan ditengah kondisi yang sulit, Saya berharap, jangan dilihat dari besar kecilnya yang dibagikan, tapi paling terpenting bentuk kepedulian kami” tambah Kompol Supriyanto.

Kami menghimbau pada seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat di luar rumah, menjaga jarak, hindari kerumunan massa, serta terapkan hidup bersih dan sehat, pungkas Kompol Supriyanto. (NN95)