Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Pucangan Tulungagung Dikawal TNI - Polri

Gerai Vaksin Presisi di Balai Desa Pucangan Tulungagung Dikawal TNI - Polri

Tulungagung - Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin presisi tahap 2 bagi masyarakat diatas umur 18 Tahun di wilayah Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung, Polsek Kalangbret Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid19 Kec. Kauman melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

Vaksinasi di Gerai vaksin presisi tahap 2 dilaksanakan dilaksanakan di Balai Desa Pucangan oleh tim nakes Puskesmas Kauman, Selasa (13/07/2021).

Kapolsek Kalangbret AKP Puji Hartanto S.Pd mengatakan, “Peserta Vaksin digerai vaksinasi presisi tahap ke 2 Desa Pucangan sebanyak 121 orang undangan”.  

Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Puji menyampaikan "Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid19 Kecamatan Kauman agar pelaksanaan vaksin presisi di wilayah Kec. Kauman berjalan lancar", Terang Kapolsek.

AKP Puji menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, "Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun /handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi"  Pungkasnya (NN95)