Bhabinkamtibmas dan Babinsa Perketat Prokes Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Puskesmas Kalidawir Tulungagung

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Perketat Prokes Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Puskesmas Kalidawir Tulungagung

TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung bersama pemkab dan dinas kesebatan bekwrjasama melaksanakan kegiatan vaksinasi bertempat di Gerai Vaksin presisi Puskesmas Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung, Senin (05/07/2021) 

Kapolsek kalidawir AKP Santoso mengatakan, kegiatan Gerai Presisi bertempat di puskesmas Kalidawir untuk mendukung program pemerintah diantaranya sejuta vaksin setiap hari.

“Kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi puskesmas Kalidawir hari ini sejumlah 165 Orang yang di vaksin" ucap Kapolsek

Antusias Warga dalam vaksinasi  terlihat jelas dengan kehadiran mereka yang  berdatangan dan mengantre satu persatu unruk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas vaksinator Puskesmas.

Selain itu, Aparat Kepolisian, TNI dan Pemerintah bersama semua stecholder terus berupaya mendorong percepatan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid 19.

" Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi  Covid-19" Lanjut AKP Santoso

Selain bertugas untuk pengamanan Anggota Polsek Kalidawir Polres Tulungaging juga untuk mengingatkan kepada warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” terang Kapolsek.

AKP Santoso menjelaskan Vaksinasi ini adalah Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

“Kendati demikian, kami menghimbau meski sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan 5M protokol kesehatan Covid-19, " Pungkasnya  (NN95)