Wujudkan Keamanan dan Kedamaian, Kapolres Tulungagung Gandeng Dai Kamtibmas Dalam Penanganan Covid 19

Wujudkan Keamanan dan Kedamaian, Kapolres Tulungagung Gandeng Dai Kamtibmas Dalam Penanganan Covid 19


TULUNGAGUNG - Salah satu upaya  Mewujudkan stabilitas kamtibmas diwilayah Kabupaten Tulungagung, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH  menggelar Silaturahmi dengan para Dai Kamtibmas kabupaten Tulungagung bertempat di Liiur Cafe and Resto, Kamis (24/06/2021).

Pembinaan Dan Silaturahmi Da'i Kamtibmas Polres Tulungagung digelar dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-75 Tahun 202  dihadiri Wakapolres Tulungagung Kompol Christoper Lebang, SIK, MSi, Pejabat Utama Polres Tulungagung, Kepala Kemenag Kabupaten Tulungagung, Pengurus Da'i Kamtibmas Kabupaten Tulungagung, dan Anggota Da'i Kamtibmas Polres Tulungagung.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung menyampaikan peran penting Dai Kamtibmas sebagai jembatan untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat.

“Kami sangat membutuhkan bantuan dari Dai Kamtibmas karena personil kami terbatas, kami tidak bisa menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Tulungagung sendiri, kami memohon bantuan para Dai Kamtibmas untuk ikut mensosialisasikan perkembangan situasi permasalahan dan kondisi saat ini,” paparnya.

Penanganan Covid-19 terus dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ini sehingga peran Dai Kamtibmas sangat besar dalam mensosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat. 

“Kami mengajak Dai Kamtibmas untuk berperan menjaga keamanan ketentraman dan kedamaian. Kami juga apresiasi partisipasi Dai Kamtibmas dalam penanganan Covid-19 di kabupaten Tulungagung,” pungkasnya (NN95)