Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran Gelar Baksos dan Anjangsana Secara Serentak

Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Polres Tulungagung dan Polsek Jajaran Gelar Baksos dan Anjangsana Secara Serentak

TULUNGAGUNG - Sebagai wujud kepedulian, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75,  Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk sejumlah anggota yang mengalami sakit.Jumat, ( 25 Juni 2021 ) pukul 07.30 s/d 10.00 wib.

Anjangsana Kapolres Tulungagung Beserta Bhayangkari kepada Anggota Polri Yang Sakit Dan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Al Husna Ds. Beji Kec. Boyolangu dilaksanakan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Nina Handono Subiakto didampingi Wakapolres Tulungagung Kompol Christopher Adhikara Lebang., PJU Polres Tulungagung, Anggota Polres Tulungagung beserta Pimpinan Staf Bhayangkari Tulungagung.

Sedangkan sasaran kegiatan yaitu
Korve serentak di Taman Makam Pahlawan Tulungagung, tempat ibadah dan fasilitas umum dilanjutkan dengan Kegiatan Anjangsana ke kediaman anggota Polri yang sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Ada satu anggota yang dikunjungi Kapolres tulungagung beserta rombongan. Kunjungan pertama dilakukan di rumah Ipda Djatmiko, Warakawuri serta Purn Polri dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Tulungagung kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, Kapolres Tulungagung juga menyerahkan tali asih kepada anggota yang sakit.

 Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan anggota yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Tulungagung.

Dalam sambutanya Kapolres Tulungagung, AKBP Handono Subiakto mengatakan , Dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara tahun 2021 ini polri bertekad meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara"

“Hal ini tentunya sesuai dengan tema HUT Bhayangkara KE-75 yaitu “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju, ” Kata Kapolres Tulungagung.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penyerahan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Al Husna dan santunan kepada anak yatim (secara simbolis) oleh Kapolres Tulungagung dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung.

Perlu diketahui,  Kegiatan korve dan anjangsana serta kegiatan bakti sosial juga dilakukan secara serentak di Polsek jajaran Polres Tulungagung (NN95)