Bupati Bangkalan Pimpin Apel Gelar Pasukan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan

Bupati Bangkalan Pimpin Apel Gelar Pasukan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangkalan


TULUNGAGUNG -  Bertempat di Lapangan Desa Moara, Kecamatan Klampis, Kabupaten Bangkalan, Madura. Jumat (11/6/2021) siang, sekitar pukul 14.20 WIB. Gigelar apel gelar pasukan penanganan Covid-19.

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron. Yang diikuti oleh Kasi Propam Polsek Klampis, Iptu Hari, selaku komandan apel.

Sementara itu peserta yang mengikuti apel gelar pasukan penanganan Covid-19 diantaranya, 1 SSK Sat Brimob Polda Jatim, 1 SSK Kodim 0829/Bangkalan, 1 SST Polres Bangkalan, 1 SST Satpol PP Bangkalan, 1 SSR BPBD Bangkalan, 1 SSR Relawan Covid-19, 1 SST Tenaga Kesehatan dan 1 SST Masyarakat Klampis.

Dalam upacara apel gelar pasukan ini juga dihadiri oleh, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, yang bertindak sebagai pimpinan apel, Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, MM, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, Danlanal BPO Letkol Laut (P) Machfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, Ketua DPRD Bangkalan Bapak Muhammad Fahad, Kepala Pelaksana BPBD Bangkalan Bapak Rizal Morris, Muspika Kecamatan Arosbaya, Muspika Kecamatan Klampis dan Muspika Kecamatan Geger.

Sementara itu amanat yang disampaikan oleh Bupati Bangkalan saat apel gelar pasukan menyebutkan, agar seluruh jajaran mengoptimalkan peran PPKM dan lakukan tindakan cepat penanganan Covid-19. 

"Berkerja sama dalam mengedukasi masyarakat untuk mencegah penyebaran virus, dan tetap menghimbau masyarakat agar mematuhi prokes. Diantaranya 3M, Social dan Physical Distancing, guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangkalan," kata Bupati Bangkalan, saat memberikan amanat pada saat apel gelar pasukan. (NN95)