Akibat Teledor Warga Sumbergempol Tulungagung Kehilangan Motor Lengkap Dengan Surat suratnya

Akibat Teledor Warga Sumbergempol Tulungagung Kehilangan Motor  Lengkap Dengan Surat suratnya

TULUNGAGUNG - 
Pihak kepolisian telah sering memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada, serta tidak memberikan kesempatan terhadap aksi tindak pidana pencurian.

Seperti yang terjadi di Dsn. Selojeneng, RT 002, RW 007, Ds. Sumberdadi, Kec. Sumbergempol. Dimana, karena keteledoran pemilik rumah, akhirnya, sepeda motor vario miliknya raib digasak pencuri. 

Kasus hilangnya sepeda motor korban, saat ini ditangani oleh Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung. Menurut keterangan pelapor, saat ditinggalkan ke sawah, kondisi kunci sepeda motor masih menancap. Sedangkan BPKB dan STNKnya berada didalam jok.

"Tentunya, anggota Unit Reskrim Polsek Sumbergempol akan berusaha mengungkap kasus ini. Selain meminta keterangan korban, anggota juga sudah meminta keterangan dari saksi," ujar Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, Jum'at (28/05/2021) pagi. 

Selain dari keterangan korban dan saksi, petugas juga mendapatkan petunjuk dengan adanya sepeda motor Satria yang diduga milik pelaku pencurian.

"Anggota sedang mencari tahu siapa pemilik sepeda motor satria yang ditinggal didepan rumah korban. Kita pasti dapat mengungkap dan menyelesaikan kasus ini," ungkap Nenny. 

Mantan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tulungagung tersebut kembali menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan selalu mengecek kondisi rumah dan juga barang-barang yang ada dirumah.

"Jangan pernah meninggalkan kunci masih tertancap di sepeda motor. Terlebih, BPKB dan STNKnya jangan dibiarkan dalam jok, BPKB  sebaiknya disimpan dalam lemari dan STNKnya didalam dompet," pungkasnya. (NN95/Sya)