Seorang Nenek Warga Rejotangan Tulungagung Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Parit

Seorang Nenek Warga Rejotangan Tulungagung Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Parit

TULUNGAGUNG - 
Seorang nenek ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di parit tepatnya disamping kandang sapi milik warga  Dusun Krajan Desa Tenggong Kec. Rejotangan Kab. Tulungagung pada hari Kamis tanggal 29 April 2021 sekira pukul. 13.30 wib.

Jenazah Nenek Giyem (81) warga Dusun Krajan, Desa Tenggong, Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung.
 pertama kali ditemukan oleh pemilik kandang sapi.

Paur Subbag Humas Polres Tungagung Iptu Nenny Sasongko, S.H., menjelaskan, setelah mendapati adanya jenazah nenek tersebut, pemilik kandang sapi/saksi bersama saksi yang lain langsung melaporkan ke perangkat desa dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Rejotangan.

"Setelah mendapat laporan, anggota Polsek Rejotangan dan tim Inafis Polres Tulungagung langsung menuju ke lokasi kejadian penemuan mayat untuk dilakukan evakuasi dan identifikasi," ucapnya.

Dari keterangan saksi juga didapati kebiasaan korban setelah sepulang dari sawah mencuci kaki di sungai, korban juga buang air besar di sungai dan korban tidak mempunyai penyakit menahun atau penyakit yang membahayakan.
Diduga, korban meninggal karena sebelumnya terpeleset.

"Pihak keluarga sudah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut dan bersedia membuat surat pernyataan.

Pihak keluarga juga meminta pihak Kepolisian untuk tidak melakukan otopsi dalam dan korban bisa segera dimakamkan," ungkapnya.

"Semoga dengan adanya kejadian ini, semua masyarakat dapat lebih memperhatikan keluarganya, terlebih yang sudah berusia senja," pungkas Iptu Nenby (NN95/SYA)