Jum'at berokah, Kapolres Tulungagung memberikan santunan anak yatim piatu di ponpes Miftahul ulum Bandung




TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung,  melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Ponpes Miftahul ulum di  Kecamatan/Kabupaten Tulungagung. 23/9/2022


Kapolres Tulungagung dalam kunjungannya didampingi PJU Polres Tulungagung, Kapolsek Bandung, Camat Bandung, danramil Bandung diwakili Batuud, kades Suruhan lor kecamatan Bandung 


Kapolres Tulungagung mengatakan ini merupakan program Polres Tulungagung yaitu Jumat Berokah.


"Insyaalloh untuk program Jum'at Berokah ini adalah program berkelanjutan yang akan dilaksanakan secara kontinyu".


Untuk itu Kapolres mewakili jajarannya juga memohon bantuan doa kepada pengurus pondok pesantren dan anak - anak yatim agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Tulungagung.


"Mohon bantuan doanya agar kami dalam menjalankan tugas selalu diberikan kekuatan kesehatan serta kelancaran guna mewujudkan Tulungagung yang aman kondusif ayem tentrem Mulyo lan Tinoto," ujar Kapolres dengan penuh keramahan.


Selain memperkenalkan dirinya, dalam kesempatan  itu Kapolres   beserta Pju juga memberikan santunan kepada anak yatim berupa sedekah sejumlah uang dan paket sembako 


Sementara itu, KH Asmungi zaini, Msi selaku pengurus pondok pesantren Miftahul Ulum, mengatakan selamat datang di ponpes Miftahul ulum  mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah berkunjung di yayasannya.


"Kepada bapak Kapolres, saya selaku pengurus dari pondok pesantren Miftahul ulum sangat terharu atas keikhlasanya   sudi berkunjung di pondok pesantren ini, semoga amal baik pak Kapolres dan jajaranya diterima Allah SWT"


 Semoga beliau bersama jajarannya selalu diberikan kelancaran dan semoga amal baik yang diberikan kepada kami membawa barokah dunia dan akhirat," tuturnya.(Ans71 Restu)